Hubungi Kami

Beragam fitur komunikasi berikut kami sediakan untuk memudahkan Anda menggunakan layanan kami dan memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan kami.

Silahkan menghubungi kami melalui Chat, DM atau email jika Anda ingin mengajukan pertanyaan singkat, ingin memastikan keberadaan kami, atau lebih nyaman menggunakan sarana komunikasi via message (pesan).

Whatsapp

Sekolah Asik Official

Sekolah Asik

Sekolah Asik

Email

Dapatkan kabar berita terbaru tentang kami, dengan mengikuti beragam sosial media resmi berikut. Jangan lewatkan kabar up to date, event, dan lainnya dari kami.

Terimakasih

Alamat Kantor

Alamat

Maps

:

:

Jl. Lap. No. 9A, Banyuputih, Kec. Banyuputih, Kab. Batang, Jawa Tengah 51271

https://maps.app.goo.gl/xeNNgjP9qTxtRvLEA

Perhatian

  • Jika Anda berkeinginan menghubungi kami hanya untuk memastikan keaktifan layanan yang kami tampilkan di websites ini, hal itu tidak perlu Anda lakukan. Karena, setiap adanya perubahan ataupun bila ada layanan yang tidak aktif, kami akan langsung segera memperbarui informasi yang ada di websites kami ini.
  • Semua pesan akan dibalas pada waktu jam kerja yang sudah di tentukan diatas. Mohon cek kembali kotak masuk email Anda pada kurun waktu tersebut, dan Anda akan melihat respon balasan pesan dari kami.
  • Jika Anda menghubungi kami melalui email, cek juga kotak spam Anda. Mungkin email balasan kami masuk kesana.
  • Selain bagian Customer Care atau Customer Service, respon balasan atas pesan Anda mungkin akan dibalas lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *